Atasi Ejakulasi Dini

Informasi Lengkap dan Terkini Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Wednesday, January 10, 2018

Resep alami Atasi Ejakulasi Dini



Resep Alami Atasi Ejakulasi Dini Warisan Nenek Moyang – Sebagian besar pria akan selalu memilih pengobatan secara tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini. Semua pasti sudah tahu keunggulan dari resep alami untuk mengatasi ejakulasi dini daripada obat – obat kimiawi yang dijual banyak di apotik – apotik. 

Dengan menggunakan resep alami yang menggunakan aneka ramuan herbal warisan nenek moyang maka proses pengobatan mengatasi ejakulasi dini akan berjalan secara alami sesuai dengan kondisi alami tubuh manusia.

Beberapa bahan makanan berikut ini dipercaya sebagai resep alami untuk mengatasi ejakulasi dini. Resep alami warisan nenek moyang kita turun temurun yang ampuh dan manjur untuk ejakulasi dini. Bahkan beberapa bahan makanan ini sebenarnya sangat dekat dan berada disekitar kita, namun kita saja yang tidak sadar kalau sebenarnya bisa untuk mengatasi ejakulasi dini.

Akar Asparagus

Asparagus paling enak ketika diolah menjadi sup hangat yang gurih dan kaya rasa. Namun siapa sangka ternyata akar dari tanaman ini mampu mengatasi ejakulasi dini. Resep alami ejakulasi dini menggunakan akar asparagus ini bisa Anda buat dengan mengambil sekitar 20 gr dan mendidihkannya dengan segelas susu. Konsumsi resep alami ini dua kali sehari untuk mendapatkan hasil yang optimal. Bahkan hasil yang optimal bisa untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen.

Telur

Setelah ini mungkin Anda tidak akan berpikir bahwa telur paling enak untuk dikonsumsi dengan digoreng saja. Tidak ada masalah Anda pilih telur ayam kampung ataupun ayam petelor. Bahkan Anda bisa juga memakai telor bebek yang kandungan vitamin D nya lebih tinggi. Kandungan vitamin D dalam telur inilah yang bisa mambantu mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan gairah seksual pada pria. Anda bisa mengkonsumsi rutin telur baik sebagai menu sarapan atau pun makan malam. Dengan mengkonsumsi telur akan meningkatkan kadar testosteron yang berdampak positif untuk mengatasi keluhan ejakulasi dini pada pria.

Alpukat

Vitamin B, C dan K yang dikandung oleh alpukat mampu menjadi moodbooster seseorang yang ingin mencapai klimaks tahan lama. Konsumsi beragam jenis olahan alpukat setiap hari yang dapat membangkitkan nafsu seks Anda setiap hari.

Gandum

Di Indonesia memang bahan makanan yang satu ini jarang dikonsumsi secara umum. Masyarakat Indonesia lebih menyukai buah padi daripada gandum. Padahal kalau kita lihat lebih lanjut sebenarnya gandum justru memiliki kandungan serat yang lebih tinggi dan menyehatkan dari pada nasi yang dihasilkan dari tanaman padi.

Kandungan serotonin dalam gandum dipercaya sebagai bahan kimia yang mampu mengurangi tingkat kecemasan dan stres. Sehingga akan mampu menurunkan resiko ejakulasi dini pada pria. Maka gandum sangat baik membangkitkan libido seks Anda sehingga mampu memuaskan pasangan.

Resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Warisan Leluhur
Bawang putih mentah

Resep alami mengatasi berikutnya adalah dengan mengonsumsi bawang putih mentah. Beberapa dari kita memang ada yang menghindari bawang putih untuk dikonsumsi mentah – mentah. Dengan berdalih takut bau atau apalah. Semua memang pilihan, namun dengan mengunyah tiga hingga empat siung bawang putih setiap hari bisa membuat banyak perbedaaan dalam kasus mengatasi ejakulasi dini. Tidak hanya itu khasiat lain dari bawang putih ini tidak hanya untuk mengatasi ejakulasi dini tapi bisa juga untuk disfungsi ereksi. 

Jahe dan Madu

Jahe membantu dalam pemanasan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah keseluruh tubuh. Mengkonsumsi jahe juga meningkatkan aliran darah ke penis yang membantu dalam mempertahankan ereksi dan mencegah ejakulasi dini. Ambil setengah sendok teh atau seperempat ruas jari kelingking jahe tambahkan setengah cendok madu, dan campurkan ke dalam segelas susu hangat. Minumlah jamu ejakulasi dini tersebut sebelum Anda “bermain” di tempat tidur dan Anda pasti akan melihat perubahan pada diri Anda.

No comments:

Post a Comment