Atasi Ejakulasi Dini

Informasi Lengkap dan Terkini Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Tuesday, January 9, 2018

Cara Mudah Atasi Ejakulasi Dini



Cara Mudah Atasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat – Ejakulasi dini merupakan hal yang paing ditakuti oleh setiap kaum lelaki. Namun Anda tidak perlu takut, beberapa cara di bawah ini dipercaya mampu dengan mudah mengatasi ejakulasi dini bahkan tanpa obat sekalipun.

Biasanya orang – orang memang lebih menyukai ramuan herbal atau tradisional untuk mengatasi gangguan seperti halnya ejakulasi dini. Tapi sebelumnya apakah Anda tahu penyebab sebenarnya dari ejakulasi dini itu sendiri?

 Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation, bahasa Latin: ejaculatio praecox) adalah kejadian pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.

Banyak dari pria memang berkeluh kesah bagaimana cara alami mengatasi ejakulasi dini. Gangguan ejakulasi dini memang bukanlah penyakit turunan atau sesuatu yang bisa ditularkan. Dengan demikian sebenarnya Anda masih bisa menyembuhkannya baik dengan bantuan obat atau tidak sekalipun.

Tidak percaya ? coba silahkan simak beberapa langkah di bawah ini yang dipercaya bisa mengatasi gangguan ejakulasi dini tanpa obat.

1.       Rajin Berhubungan Intim
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat Menurut Larry P. Gassner, M.D Seorang Pakar kesehatan di Internal Medicine Physician  (MDVIP.com) menjelaskan bahwa bisa di obati dengan cara melakukan praktek, praktek dan praktek Lagi. Mengapa demikian?. Karena dengan terus melakukan hal tersebut maka Anda akan meningkatkan keakraban sesama suami istri sehingga secara psikologi akan membantu penyembuhan ejakulasi dini secara bertahap.

2.       Latihan Senam Kegel
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Olahraga adalah dengan banyak latihan senam kegel. Mengatasi ejakulasi dini dengan cara ini akan membuat otot – otot disekitar organ seksual Anda akan semakin terlatih dan tidak mudah untuk terjadi ejakulasi dini saat melakukan hubungan.

Senam kegel untuk pria dilakukan dengan cara melatih otot PC yang terdapat di area perineum (daerah antara anus dengan skrotum). Dengan melatih otot ini akan memberi Anda kekuatan untuk menahan desakan ejakulasi saat bercinta.

"ini sangat penting untuk di jaga, mengapa saya katakana sangat penting untuk di jaga karena apabila Stamina Pria ini Drop atau Suami Anda jatuh sakit, apakah suami Anda akan Anda paksa untuk kerja…?? Secara tidak menutup kemungkinan pasti tidakkan. Nah secara tidak langsung penghasilan yang Anda dapat juga akan berkurang juga kan apabila suami Anda tidak kerja." [1]

Nah maka dari itu lah kita sebagai laki laki harus tanggap jangan sampai Stamina kita Drop. Lebih baik kita menjaga dari pada kita mengobati. Benerkan.  Saya akan kasih solusi buat Anda, bagai mana caranya agar Tubuh kita itu selalu Fit dan stamina kita ini juga slalu terjaga, dan tidak gampang sakit.

3.       Lakukan Masturbasi Sebelum Berhubungan
Beberapa studi mengatakan bahwa dengan melakukan masturbasi sebelum berhubungan akan dapat memperlambat ejakulasi dini disetiap sesinya. Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi Anda untuk membantu para suami melakukan masturbasi terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim. Selain membantu mengatasi terjadinta ejakulasi dini metode ini akan semakin menambah baiknya komunikasi dan kemesraan bersama pasangan. Anda bisa memberi bantuan baik dengan oral maupun tangan.

4.       Gunakan Kondom Khusus
Cara mengatasi ejakulasi dini selanjutnya adalah dengan menggunakan kondom khusus yang memang didesain bagi Anda yang punya masalah dengan ejakulasi dini. Atau Anda bisa dengan memilih kondom yang lebih halus sehingga bisa menurunkan tingkat sensifitas organ seksual Anda dan meminimalisir terjadinya ejakulasi dini.

5.       Jalin Komunikasi Yang Baik Dengan Pasangan
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat berikutnya adalah dengan membangun komunikasi yang baik antara pasangan suami istri. Dengan berkomunikasi secara baik, maka pria bisa memberitahukan permasalahan yang dimilikinya sehingga dapat berdiskusi dengan sang istri bagaimanakah posisi atau gerakan yang baik untuk dapat menghasilkan hubungan intim yang sama- sama menyenangkan baik untuk sang suami maupun istri. Kebanyakan dari buruknya komunikasi yang di bangun akhirnya menyebabkan sang pria cenderung untuk menutup diri pada kelemahannya, sehingga pada akhirnya berujung pada kekecewaan sang istri setelah melakukan hubungan intim.

6.       Olah Pernafasan
Ejakulasi dini bisa diatasi dengan teknik olah pernafasan yang baik. Rasa gelisah, takut tidak bisa memuaskan pasangan dan lain sebagainya disinyalir bisa menurunkan daya seksualitas pria saat berhubungan dan berpotensi untuk terjadi ejakulasi dini. Itu kenapa dengan olah pernafasan yang baik akan membuat Anda semakin rileks dan santai sehingga kenikmatan dalam berhubungan akan semakin mudah dicapai.

7.       Atur ritme saat berhubungan
Ada kecenderungan bagi para pria untuk cepat mendapatkan kenikmatan (klimaks) dalam setiap hubungan. Padahal justru hal semacam inilah yang bisa dengan mudah berpotensi untuk terjadinya ejakulasi dini pada setiap pria. Apalagi para pria yang sukanya quicky (hubungan intim kilat). Atur ritme Anda dalam berhungan intim, komunikasikan dengan pasangan Anda kapan harus rehat dan lanjut kembali persesinya dalam hubungan. Ini adalah cara alami dan tradisional dalam mengatasi ejakulasi dini.

8.       Konsumsi Ramuan Herbal Terpercaya
Cara alami mengatasi ejakulasi dini yang terakhir adalah dengan mengkonsumsi aneka ramuan herbal yang terpercaya. Masing – masing daerah biasanya punya beberapa ramuan khas yang bisa mengatasi gejala ejakulasi dini. Ikuti petunjuk pemakaiannya dan jangan berlebihan agar tidak ketergantungan dengan ramuan herbal tersebut.

No comments:

Post a Comment