Atasi Ejakulasi Dini

Informasi Lengkap dan Terkini Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Wednesday, January 10, 2018

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Permanen

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Permanen Tanpa Obat - Mengatasi ejakulasi dini sering menjadi polemik tersendiri bagi kaum pria. Tak jarang apapun dilakukan aagar memeroleh kesembuhan yang optimal.
Perkembangan teknologi farmasi memang sudah maju, bahkan untuk permasalahan mengatasi ejakulasi dini sebenarnya juga sudah ditemukan beberapa formulasi ampuh untuk menyembuhkannya. Namun demikian efek yang ditimbulkan oleh penggunaan bahan kimia sering menjadi momok yang patut untuk jadi pertimbangan utama.
Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Permanen
Sebagian besar kaum pria cenderung akan memilih cara - cara yang alami yang tidak akan memberikan efek samping negatif. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga rutin dan teratur.Salah satu jenis olahraga yang terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini adalah dengan melakukan senan kegel secara rutin.

Kenapa senam kegel ampuh mengatasi ejakulasi dini ?

Untuk mengetahui lebih jauh ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa akar permasalahan dari ejakulasi dini itu sendiri. Ejakulasi dini (Bahasa Inggris : Premature Ejaculation) adalah kejadian pria mengalami orgasme dan mengelurakan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.

Mengatasi ejakulasi dini permanen dengan senam kegel akan membuat otot - otot disekitar organ seksual pria semakin terlaith dan tidak mudah untuk terjadinya ejakulasi dini atau yang lazim disebut dengan klimaks dini. Dengan melatih otot daerah organ seksual pria yang biasa disebut dengan otot PC yang terletak antara area perineum (daerah antara anus dan skrotum) terbukti ampuh menambah kekuatan untuk bisa menahan stimulasi terjadinya klimaks dini (ejakulasi dini) saat berhubungan dengan pasangan.

Cara - Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Senam Kegel :

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah merebahkan tubuh Anda terlentang menghadap ke atas. 
  2. Sejajarkan posisi kedua tangan Anda disamping tubuh dengan telapak tangan menghadap kebawah dan kedua kaki dalam posisi sedikit mengangkang.
  3. Kemudian tekuk lutut Anda dan gunakan telapak kaku, bahu belakang dan kepala belakang sebagai penyangga sambil mengangkat berat badan Anda keatas. Tahan posisi ini selama 5 - 10 detik. Ulangi langkah ini kembali hingga 12 sampai 14 kali berturut - turut dengan beristirahat disela - sela melakukannya.
  4. Anda bisa juga memaksimalkan proses gerakan ini dengan mengangkat ujung kaki hingga menjinjit.
  5. Dan ketika melakukan gerakan senam kegel ini, usahakan jangan mengapit organ reproduksi Anda terlalu keras. Berikan ruang yang nyaman untuk organ reproduksi Anda. Jika perlu Anda bisa menggunakan celana olahraga khusus yang bisa melindungi organ reproduksi Anda.
  6. Tidak perlu buru - buru melakukannnya dalam tiap sesinya. Pelan tapi pasti untuk mendapatkan hasil yang optimal. Ingat yang terpenting bukan kuantitas Anda bisa mengangkat tubuh Anda tetapi kualitas pada setiap gerakan yang dilakukan. Rasakan tarikan demi tarikan otot yang dilatih.
 Praktekkan senam kegel secara rutin untuk bisa mendapatkan hasil secara optimal untuk mengatasi ejakulasi dini secara permanen.




No comments:

Post a Comment