Atasi Ejakulasi Dini

Informasi Lengkap dan Terkini Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Wednesday, January 10, 2018

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Paling Dicari – Permasalahan mengatasi ejakulasi dini sering menjadi problematika bagi sebagian pria. Jika tidak teratasi dengan baik tentu saja akan mengganggu hubungan seksualitas dengan pasangan Anda.

Teknik atau cara yang tepat akan sangat ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Baik yang masih berupa gejala ejakulasi dini maupun yang sudah bersifat akut. Namun sebelum itu kita lakukan ada baiknya kita tahu akar permasalahan dan definisi yang merupakan penyebab dari ejakulasi dini.

Obat Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Ampuh

Tahukah Anda penyebab ejakulasi dini ?


Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation, bahasa Latin: ejaculatio praecox) adalah kejadian pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini.

Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.[1]

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami.[2] Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya[3], tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.[4][5][6]

Penyebab dari ejakulasi dini tidak terlalu jelas. Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual — tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut.[1]

Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang prostat[7] atau efek samping dari obat-obatan, juga karena pengaruh makanan berlemak dan manis sebelum melakukan hubungan intim.

Lalu bagaimanakah solusi terbaik mengatasi ejakulasi dini ?

Ada beberapa memang langkah yang ditawarkan, mulai dari obat – obatan maupun teknik olah fisik yang dipercaya bisa mengatasi ejakulasi dini.

Memang semua tergantung Anda pilih yang mana. Jika pilihan jatuh pada obat – obatan biasanya sebagian besar pria lebih memilih yang alami. Disamping karena tidak adanya efek samping yang terjadi tetapi harapannya adalah efek pengobatannya yang jangka panjang adalah prioritas semua pria.

Beberapa bahan makanan disekitar kita justru bisa jadi solusi yang jarang kita ketahui. Memang tidak bisa langsung seketika mendapatkan efeknya karena pengobatan secara alami dan tradisional harus dilakukan secara konsisten dan perlahan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Teknik olah fisik yang paling diminati dalam mengatasi ejakulasi dini biasanya adalah senam kegel. Hingga saat ini senam kegel merupakan senam yang paling efektif untuk mengatasi ejakulasi dini.

Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan dengan melakukan senam kegel kita akan langsung melatih otot yang bermasalah disekitar organ sekssualitas pria. Tepat sasaran dan efektif. Namun sekali lagi yang namanya olah fisik juga butuh konsisten dan kesabaran untuk terus dilakukan hingga kesembuhan bisa dirasakan secara optimal hasilnya.



No comments:

Post a Comment